Kategori Produk
Media sosial
Rumah > Berita > Konten
Reflektif kaca sangat melemahkan kehadiran kaca
- Jun 20, 2017 -

Reflektif kaca dalam banyak kasus, kami harus menembak dengan kaca: perjalanan, di dalam mobil untuk menembak out pemandangan; Museum, di jendela untuk menembak pameran; akuarium, di seberang Memancing kaca...

Di seberang kaca menembak akan membawa banyak masalah, dan kaca refleks adalah salah satu masalah paling serius, akan membuat foto Anda muncul pada banyak samar, serius mempengaruhi layar.

Kebutuhan untuk mengambil kaca menembak kesempatan tersebut, bagaimana meminimalkan penghapusan kaca reflektif, kita harus memecahkan masalah.

Hari ini Anda berbicara tentang empat pengurangan, menghilangkan metode reflektif kaca, sehingga Anda dapat dengan mudah menangani masalah reflektif kaca.

1 dari beberapa

Dekat kaca, dapat memasukkan lensa kurang reflektif. Sejauh mungkin dekat dengan kaca untuk menembak, dapat secara efektif mengurangi adegan di belakang layar untuk mencerminkan probabilitas cahaya.

Perlu dicatat bahwa perlu mengambil beberapa langkah-langkah pelindung untuk menghindari kontak langsung dengan lensa kaca, tergores lensa.

Penggunaan cermin UV, atau di tepi lensa dengan ketebalan tertentu sebuah benda kecil, permukaan kaca dan isolasi permukaan lensa, adalah cara yang baik untuk menangani.

Seperti di atas, di museum menembak barang pameran, dekat dengan kaca, dengan aperture besar, pada dasarnya dapat sepenuhnya menghilangkan kaca reflektif, sangat melemahkan keberadaan kaca.

2 mengurangi cahaya ambient

Sumber cahaya reflektif kaca dari fotografer di belakang, kaca pantul memikirkan cara-cara untuk melemahkan cahaya ambient adalah cara yang paling langsung dan efektif.

Hal yang paling penting untuk menonaktifkan flash, mematikan lampu kilat, mematikan lampu kilat. Hal penting mengatakan tiga kali.

Bukan dari flash akan menembak efek ini:

Setelah mematikan lampu kilat, Anda perlu memikirkan cara-cara untuk mengurangi kecerahan ambient. Secara khusus, tidak membiarkan cahaya ambient dari sisi berlawanan dari intensitas cahaya kaca.

Jika Anda tidak membayar perhatian ke titik ini, reflektif kaca seperti di kaca di bawah pemandangan matahari terbenam, Kamar sangat terang, foto Anda akan menjadi seperti ini.

Jika Anda dapat mengontrol cahaya lingkungan sekitarnya, itu akan menjadi lebih baik. Matikan lampu dan menarik tirai.

Jika Anda tidak dapat mengendalikan kondisi pencahayaan di sekitar, Anda dapat menggunakan metode oklusi: biarkan lensa tutup kaca, mengambil pemandangan yang baik, dan kemudian ditutup dengan kain gelap, penggunaan garis rana.

Tindakan ini tidak elegan, tetapi sangat efektif.

3 menggunakan polarizer

Salah satu penggunaan terbesar polarizers adalah penghapusan refleksi. Setelah memasuki era digital, kita menggunakan polarizer itu adalah pada dasarnya melingkar polarizer (CPL).

CPL umumnya terdiri dari dua cincin rotatable, dengan cincin bergerigi lebih rendah dari peran tetap, untuk lensa polarizer tetap pada lensa; berputar atas lingkaran dapat mengubah sudut cahaya.

Ketika digunakan untuk mengencangkan cincin berikutnya, tetap cermin tubuh, dan kemudian melanjutkan untuk memutar pada lingkaran, menghadapi pengamatan jendela bidik, mencari kepunahan terbaik pada baris.

Jadi, tidak menggunakan polarizer, kaca pantul yang Anda dapat benar-benar menghilangkan kaca reflex itu? Mari kita lihat pada efek.

Mengambil gambar kaca. Anda dapat melihat kaca muncul di refleksi jelas, mencerminkan gambar jelas bangunan.

Berputar polarizer, reflektif secara bertahap melemah. Pilih sudut refleksi paling lemah, dan kemudian mengambil gambar.

Anda dapat melihat reflektif telah dieliminasi sebagian besar kaca setelah adegan ini juga sangat jelas, tetapi masih dapat melihat beberapa bangunan kabur.

Dapat disimpulkan bahwa polarizer dapat secara signifikan mengurangi pantulan kaca, tetapi dapat tidak sepenuhnya dihilangkan. Perlu untuk bertemu dengan cara lain untuk mengurangi reflektif, dalam rangka untuk mendapatkan hasil terbaik.