Kategori Produk
Media sosial
Rumah > Berita > Konten
Kaca Terisolasi Memiliki Sifat Listrik yang Baik, Perlawanan Panas, Stabilitas Kimia
- Nov 01, 2017 -

Kaca Terisolasi dalam beberapa tahun pertama produksi dan operasi, ditemukan bahwa isolator porselen memiliki keuntungan sebagai berikut:

Karena kekuatan mekanik yang tinggi dari permukaan isolator kaca, permukaannya kurang rentan terhadap retak. Kekuatan listrik kaca pada umumnya sama sepanjang pelarian, dan proses penuaannya jauh lebih lambat dari porselen, jadi isolator kaca terutama karena kerusakan diri dan dibatalkan pada tahun pertama operasi, namun isolator porselen hanya cacat. Dalam run Tahun kemudian mulai ditemukan.

Penggunaan Insulated Glass, Anda bisa membatalkan pengoperasian isolator yang dilakukan pada tes pencegahan biasa. Ini karena setiap kerusakan pada kaca temper akan menyebabkan kerusakan pada isolator, operator di jalur inspeksi mudah menemukannya. Saat insulator rusak, pecahan kaca di dekat tutup baja dan kaki besi macet, dan kekuatan mekanis sisa isolator cukup untuk mencegah isolator putus.

Digunakan sebagai kaca elektrik terisolasi. Yang paling umum adalah menambahkan silika sebagai bagian utama dari boron oksida, alumina, timbal oksida, kalsium oksida, natrium oksida dan oksida lainnya yang dicampur ke dalam cairan viskositas tinggi, sehingga tidak mengendapkan kondisi presipitasi di bawah kondisi pemadatan. Kaca memiliki sifat listrik yang baik, tahan panas, stabilitas kimia dan kemudahan proses proses cetak. Kaca berdasarkan komposisi dan kinerjanya terbagi menjadi gelas kuarsa, kaca natrium, kaca timbal, kaca asam silika borat, kaca fusible, fiber glass dan sebagainya.

Kaca kuarsa terbuat dari kuarsa murni pada 1700 sampai 1800 ° C. Memiliki sifat listrik yang baik, koefisien ekspansi termal yang rendah, ketahanan panas tinggi dan ketahanan benturan, kapasitas transmisi UV yang baik, dapat digunakan sebagai bahan isolasi frekuensi tinggi dan tekanan tinggi. lampu merkuri dan suhu tinggi lainnya dan persyaratan transparansi yang baik pada kesempatan tersebut. Kaca kuarsa bisa dibuat dari serat optik untuk komunikasi optik. Kelemahannya adalah suhu lelehnya tinggi dan mahal.

Kaca natrium dibuat dari silika, sodium oksida, kalsium oksida, magnesium oksida, alumina dan sejenisnya. Sebagai penambahan natrium oksida, oksida kalium dan oksida logam alkali lainnya, suhu leleh dapat dikurangi menjadi sekitar 1400 ℃, kemampuan proses cetakan juga telah meningkat dengan baik, murah, Kaca Terisolasi sebagian besar digunakan sebagai kaca jendela. Penambahan oksida logam alkali secara signifikan mengurangi resistivitas volume, resistivitas permukaan dan stabilitas kimia kaca. Namun, kekuatan mekanik dan stabilitas termal kaca natrium setelah pendinginan sangat meningkat, cocok untuk pembuatan transmisi voltase tinggi dan rendah, insulator distribusi. Kaca natrium juga digunakan sebagai lampu pijar dan tabung neon.


Sepasang: Tidak