Kategori Produk
Media sosial
Rumah > Berita > Konten
Pengetahuan Kaca
- Jan 14, 2017 -

Kaca --- bisa membuat warna apapun, dan meski tidak biasa disebut literal tekstur, ia bisa menerima segala jenis penampilan. Dari segi cahaya dan bentuk induksi, tak tertandingi. Ini bisa bertahan dengan sangat dipoles dan dipahat dengan halus, bersih, tahan lama, dan tahan lama, dan bisa jadi transisi yang hampir tak terlihat dari transparan menjadi tembus pandang ke buram, tercermin dari transisi sempurna untuk menyebar ke permukaan tanpa gloss. Sebenarnya, tidak bisa diberikan tanpa tampilan yang khas. Tapi pada saat yang sama, ia memiliki sifat yang sangat personal, tidak peduli bagaimana kita menghadapinya, terlepas dari penampilan yang kita berikan padanya, ia tetap mempertahankan "gelas" yang jelas. Terlepas dari apakah itu adalah Omphalos, ukiran, pengamplasan, penyemprotan-cermin, jejak kita memilih pola, casting, blow, atau pada film dan sebagainya, nampaknya tidak beruang, berbagai cara untuk menerapkannya. Sepertinya tidak ada batasan untuk permutasi dan kombinasi, ini "kaca" selalu merupakan raisondetre yang indah.

Kaca sekarang begitu disebut orang anggap biasa, jarang menyebabkannya layak ditakuti. Sebagai produk pasir murni dan debu itu, alam cukup menakjubkan, pernah dibuat, bisa lebih mengarah pada penglihatan keajaiban, karena megah dan tidak ada yang seperti hasilnya dihitung. Bentuknya mungkin dirancang dan dikontrol warnanya mungkin nama nama, dan dapat menggunakan persentase tertentu dari stasioner. Tapi selain semua ini, kaca juga memiliki sifat material yang tak terduga. Dan yang sering direkam oleh "posisi uniknya" barangkali hanya kaca yang memberi kesan kepada seniman untuk menunjukkan beberapa elemen yang indah.

Ketika orang pertama kali melihat, karena panasnya kesempatan untuk memperkuat, pasir dan debu menjadi bentuk logam, penuh dengan kutil dan ketidaksetaraan yang keras, penuh dengan ketidakmurnian dan nebula gelap tidak diketahui, siapa yang bisa membayangkan tumpukan hal-hal yang tak terlukiskan yang mengintai begitu banyak. Faktor kenyamanan, cepat atau lambat, mereka akan membuat sebagian besar kesejahteraan sekuler? Namun, ini adalah proses pencairan liku-liku semacam ini, Gereja memiliki akses ke objek yang sangat stabil dan transparan, ia dapat menerima Matahari dan menolak dingin, hal itu dapat membuat penglihatan filsuf meluas ke wilayah baru, kadang-kadang dengan bahan yang tak ada habisnya. Kreasi, terkadang hewan penyerahan tak terpuaskan membuatnya terpesona. Lebih buruk lagi, ini bisa menebus keadaan pembusukan, untuk melengkapi alat bantu visual lansia. Teknisi kaca pertama terlibat dalam pekerjaan dengan cara ini, terlepas dari kesadarannya sendiri atau diantisipasi atau tidak. Dia membuat cahaya menikmati kenyamanan dan perluasan, jalur sains menjadi murah hati, membuat orang bahagia secara permanen mencapai tiang panjang; Ia memungkinkan siswa untuk merenungkan alam, keindahan untuk menghargai diri sendiri.